Rabu, 04 Desember 2013

Bagaimana Merancang Sebuah poster

01. Cari fokus

Pulp Fiction
Cari ide yang baik untuk poster, atau seri poster - seperti ini difokuskan pada mobil dalam film - dan Anda akan sudah berada setengah jalan untuk desain besar
"Di balik poster yang baik harus pesan atau ide," kata Jesús Prudencio, ilustrator / desainer di belakang fantastis Mobil dan Film seri poster. "Ini harus mengkomunikasikan sesuatu dan harus menjangkau semua orang.
"Salah satu gairah hidup saya adalah film," jelas Prudencio."Saya melihat bahwa ada banyak orang yang membuat poster film alternatif," katanya, "tapi aku mencoba untuk memberikan pendekatan lain. Aku ingin menciptakan sebuah seri, yang aku masih bekerja dan saya berharap untuk tumbuh, tapi tidak hanya film legendaris , tetapi juga film-film yang saya kagumi dan di mana mobil yang tidak dikenal. " Ini adalah contoh yang bagus dari sebuah proyek pribadi yang dapat menghasilkan beberapa uang serius (A3 cetakan akan dijual untuk € 21 masing-masing - dan besar untuk para penggemar film).

Membuat dampak

"Saya ingin mengikuti tren, tapi biasanya tidak menerapkannya pada desain saya," tambahnya. "Saya suka desain minimalis dan garis sederhana. Saya mencoba untuk menyampaikan apa yang saya inginkan dengan beberapa elemen yang membuat dampak dan memiliki pesan abadi."
Dengan kata lain, sebelum Anda merancang poster pastikan Anda memiliki ide yang baik, sehingga tidak hanya akan menarik bagi desainer karena estetika, tetapi juga akan menarik bagi penggemar melalui fokus.

02. Konsisten dengan rincian

Taxi Driver
Konsistensi detail adalah kunci untuk desain poster besar
Bagian berikutnya Prudencio tentang saran terutama penting jika Anda sedang melakukan serangkaian koleksi - bahwa rincian harus konsisten.
"Saya terutama seorang desainer grafis jadi saya terbiasa bekerja dengan font," lanjut Prudencio. Dalam kasus Mobil dan Film proyek saya, aspek yang paling penting jelas adalah mobil.
"Saya memilih font yang sama untuk judul dari semua seri untuk konsistensi. Dan saya menggunakan font yang kontras untuk informasi rinci yang menyertai mobil. Tapi bagi saya, sama pentingnya dengan font adalah warna latar belakang. Warna latar belakang saya memilih adalah berdasarkan apa yang saya rasakan film ini dilambangkan dan apa yang akan menggabungkan dengan baik dengan unsur-unsur lain. "

03. Pilih referensi hati-hati

Gattaca
Tidak akan untuk pilihan yang jelas akan membantu desain poster Anda menonjol
"Saya melihat bahwa ada banyak orang yang membuat poster film alternatif," ia melanjutkan "tapi aku mencoba untuk memberikan pendekatan lain. Aku ingin menciptakan sebuah seri, yang aku masih bekerja dan saya berharap untuk tumbuh, tapi tidak hanya film legendaris, tetapi juga film-film yang saya kagumi dan di mana mobil yang tidak dikenal. "
"Proses saya untuk proyek ini adalah sebagai berikut: Saya melakukan sketsa dan kemudian vectorised menggunakan Illustrator referensi saya yang jelas gambar dari mobil dan menonton film aku tidak pergi ke terlalu banyak detail - menganalisis frame tertentu - untuk.. Misalnya untuk melihat apa yang ada di label tergantung di kursi mobil Mr Bean. " Ini tentang menyeimbangkan interpretasi artistik dengan keaslian, dalam kasus ini.

04. Bersenang-senang, tapi ketat pada rincian

90 actioner
Sebuah rasa menyenangkan menikah dengan perhatian terhadap detail adalah kombinasi yang kuat
Pekerjaan ilustrasi yang menakjubkan Sam Gilbey - terutama interpretasi painterly baru-baru ini film karakter untuk orang seperti Virgin Media - telah membawanya pujian kritis banyak dalam dunia desain poster. Dia baru-baru ditugaskan oleh Picturehouse Bioskop untuk merancang dan menggambarkanposter untuk mempromosikan film 90-an aksi all-nightermenampilkan Die keras: Dengan sebuah Vengeance, Kecepatan, The Last Boy Scout dan Con Air, sebagai bagian dari musim Scala Beyond, di Duke of York bioskop di Brighton.
"Awalnya saya berencana untuk melakukan sepotong kolase-gaya, menampilkan protagonis dari setiap film, tapi ini batal oleh fakta bahwa Bruce Willis di bintang kedua mati keras: Dengan Vengeance dan The Last Boy Scout," ia menjelaskan ."Saya kemudian teringat pernah membaca bahwa Under Siege, Steven Seagal kendaraan, sebenarnya mulai hidup sebagai Hard naskah Die.
"Pada dasarnya para pahlawan yang bijaksana-retak - dan antiheroes - begitu banyak film action, dan terutama dari masa itu, cukup dipertukarkan Saya suka genre, dan dengan cara itulah bagian yang menyenangkan, tapi aku kemudian pikir itu akan menyenangkan untuk. menggambarkan hal ini secara harfiah, dan memiliki action figure dengan kepala saling dipertukarkan. "

Faktual yang benar

"Saat membuat gambar seperti ini, dengan seperti titik inspirasi yang jelas, itu semua tentang bersenang-senang dengan itu, tapi memastikan ada banyak yang menarik - dan faktual-benar - rincian di sana," ia melanjutkan. "Misalnya, saya termasuk senjata yang sebenarnya dari film sebagai aksesoris, dan tentu saja kelinci Con Air harus berada di sana!"
Untuk sepotong promosi seperti ini ditujukan untuk penggemar sejati dari genre, itu ide yang bagus untuk menaruh beberapa di-lelucon di sana - sehingga mengkonfirmasikan pengetahuan para fans 'dan memberi mereka sedikit tertawa pada saat yang sama.

05. Menyeimbangkan komposisi

90 actioner closeup
Gunakan grid untuk memastikan semuanya seimbang secara visual
"Keterampilan inti adalah belajar bagaimana untuk menyeimbangkan komposisi, dan melihat bagaimana mata pemirsa akan - idealnya - bouncing sekitar gambar, bukannya dibawa keluar dari itu," tambah Gilbey. "Itu tidak berbeda dengan menciptakan setiap karya seni lainnya, tetapi jika Anda termasuk jenis juga, maka tantangan untuk menurunkan berat segala sesuatu tepat bisa menjadi keras.
"Gunakan kotak dimanapun ada sejumlah besar jenis untuk memasukkan, Selain itu, ini tentang menemukan gaya Anda sendiri, dan kemudian dalam itu, berusaha mencari cara untuk memberitahu sedikit cerita dengan gambar Anda."

06. Saldo jenis dan gambar - tapi kadang-kadang gila!

closeup jenis
Anda perlu tahu aturan. Kemudian Anda dapat melanggar aturan!
"Menyeimbangkan jenis dan gambar sangat penting dalam yang pertama sampai Anda ingin orang melihat gambar," lanjut Gilbey. "Tapi kemudian, jika acara yang sebenarnya adalah kepentingan, info harus mudah dipahami juga.
"Tentu saja menahan diri dengan tipe biasanya dianjurkan, tetapi dalam kasus ini sudah waktunya untuk membiarkan longgar. Yang mengatakan, itu semua diatur dalam Garage Gothic, sehingga hanya gaya yang bervariasi untuk berbagai bidang informasi."

07. Mencampur tipografi Anda

Montreal Memenuhi
Mencampur font yang rumit, tetapi dapat memberikan hasil yang bagus jika Anda cabut
Radim Malinic adalah salah satu yang paling terkenal dan mendirikan kekuatan kreatif di Inggris. Dengan klien termasuk Acer, Arts Council England, BBC dan The London Film Museum, ia dikenal karena penggunaan yang luar biasa dari warna dan komposisi dan berusaha kerja foto-montase, tapi ternyata tangannya untuk apa saja. Dia baru saja menyelesaikan poster yang menakjubkan ini untuk mempromosikan pembicaraan perancang di Montreal Meets 2013 .
"Ini adalah sepotong pribadi untuk mempromosikan debut pembicaraan terakhir saya - When Worlds Collide," kata Radim."Saya ingin melakukan kinda poster pertunjukan, yang hanya tersedia pada hari / malam acara di Montreal Bertemu Tiga.

Tipografi

"Sejak aku telah menemukan font graphik , saya ingin menggunakannya dan ini adalah kesempatan yang tepat, "tambah Radim. "Graphik memiliki kombinasi yang indah dari keberanian dan keanggunan.
"Untuk menggambarkan kontras, saya menggunakan SF Movie Poster [font gratis dari dafont.com ] untuk font yang super kental. Maka itu adalah pertanyaan dari pencampuran dua font untuk menemukan hasil yang tepat. " Jadilah main-main tapi dipertimbangkan adalah pesan di sini.

08. Menghabiskan hari dengan itu

Montreal Memenuhi closeup
Kembali ke desain Anda kemudian dan Anda akan melihatnya dalam cahaya baru
"Meskipun tenggat waktu bisa sangat sulit, selalu membayar untuk menghabiskan hari dengan desain," Radim terus."Terutama bila Anda membuat gambar dan jenis.
"Poster ini tampak jauh berbeda malam sebelum aku selesai. Desain keseluruhan bisa menjadi lebih baik dan lebih lengkap."Ini penting untuk melakukan hal ini untuk setiap desain - bukan hanya poster - dan jika Anda dapat mencoba dan mendapatkan umpan balik dari rekan-rekan Anda juga.

09. Theme = komposisi

"Tulang punggung dari presentasi saya adalah tentang melangkah ke dalam dunia yang berbeda kepentingan dan menambahkan mereka ke dunia kreatif kita," tambah Radim."Oleh karena itu saya ingin titik fokus, meskipun agak abstrak, menjadi huruf W besar yang terfragmentasi untuk melambangkan segala sesuatu yang terjadi dalam satu disiplin. Fragmen berwarna lainnya mewakili pengaruh luar.
"Sebelum pasokan cetak, saya menambahkan border putih di dalam kanvas untuk membuat elemen 'tumpah' keluar, untuk sekali lagi menekankan crossover ide dan gaya." Pelajaran di sini adalah untuk menarik ide-ide komposisi Anda dari tema desain sekitar Anda. "

10. Bacaan lebih lanjut

Mencari saran lebih lanjut pada penciptaan poster dan sumber inspirasi? Lalu periksa artikel ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar