Rabu, 04 Desember 2013

Membuat kartun wajah [part1]

Membuat Kartun Wajah Menggunakan CorelDraw

cartoon images created using coreldraw

Di atas adalah gambar grafis yang saya buat menggunakan Coreldraw X3. Saya telah menggunakan perangkat lunak untuk beberapa tahun sekarang dan saya menemukan program lebih mudah untuk membuat vektor atau gambar kartun. Bagian pertama dari tutorial ini akan menggambarkan metode menciptakan kepala (untuk kartun saya).

1. Untuk membuat kepala sederhana, klik alat elips (lihat Gambar 1) yang terletak di menu bar kiri.
2. Tarik objek dalam ruang kerja (clipboard).
3. Menggunakan pallette warna, klik warna pilihan Anda.
(Saya menggunakan R206 G182 B158 untuk contoh ini)
4. Menentukan ketebalan garis menggunakan alat outline. (Lihat Gambar 2)
5. Klik objek dan melihat menu atas, mencari ATUR dan kemudian klik Convert
kurva (lihat Gambar 3).
6. Node objek sekarang terlihat dan siap untuk mengedit. (Lihat gambar 4)
7. Dengan mengklik ganda objek, Anda dapat menambahkan atau menghapus node pada setiap titik atau sisi.
8. Gunakan node ini untuk memodifikasi bentuk untuk gambar.
9. Alat dan prosedur di atas akan diterapkan pada benda-benda lain untuk menciptakan mata, hidung, bibir, rambut.


create a vector image face using coreldraw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar